Category: Tokoh dan Selebriti


Keren, ganteng, dan penuh pesona… semua perempuan kelepek-kelepek dibuatnya, belum lagi ditambah dengan tajir dan terkenalnya membuat Ariel menjadi pujaan dihati setiap penggemar2 wanita.  Berita2 saat ini menghebohkan dengan adanya video mesum pangeran cinta ini dengan artis tenar yang cantik yaitu Luna Maya.  Banyak yang masih mengira2 apakah itu benar video mesum mereka ataukah hanya rekayasa semata dari orang yang ingin menjatuhkan popularitas artis tenar itu?

foto video porno cut tari dan ariel
foto video seks cut tari dan ariel
foto video mesum cut tari dan ariel
foto video bokep cut tari dan ariel

Kebenaran sangat mudah ditutupi tetapi susah untuk diungkapkan, tetapi seperti apapun kebohongan ditutupi pasti akan terbongkar juga.  Sebelum kita bertanya2 benar atau tidak itu video Ariel, mari kita renungkan hal berikut :

  1. Orang yang merasa benar akan berusaha berjuang menuntut kebenarannya, bila sang aktor video itu tidak berani mengklarifikasi berarti perlu dicurigai ia menutupi kebenarannya.  Beberapa artis yang pernah dijatuhkan melalui manipulasi photo sontak langsung menuntut kebohongan itu…artinya dia berani karena dia merasa benar dan bahkan tidak lari dari incaran media karena ia berusaha mengklarifikasi.
  2. Sangat susah memanipulasi video apalagi dari kamera HP, meskipun zaman canggih tetapi perlu kemampuan tinggi untuk membuat itu terkesan seperti orang yang dituju… kecuali photo yang gampang dimanipulasi dengan sotosop (photoshop maksudnya :D).. kalo mampu memanipulasi video berarti pelakunya animator hebat boleh tu daftar ke Hollywood…
  3. Susah mencari dua orang yang sama persis kemudian dibayar untuk beradegan mirip dua orang kekasih yang sepertinya sering melakukan hubungan dan terkesan sangat kenal dekat.  Kalo ada berarti orang itu benar2 dendam kesumat dengan artis yang dituju.

Baru saja di hebohkan dengan video mesum Ariel dan Luna Maya, tidak berapa lama kemudian disusul lagi dengan artis cantik lainnya yang juga pujaan banyak lelaki penggemarnya yaitu Cut Tari… Wah beruntung banget ni cowok mainannya yang cantik2.  Hal ini menunjukkan bahwa Free Sex sudah merajalela dan menjadi hal yang lumrah dikalangan masyarakat kota besar dan dunia selebriti… Lha ini yang ketahuan lho, bagaimana dengan artis2 lainnya yang belum ketahuan..??  jangan-jangan….

Mau nonton?? enak aja bayar..! hehe karena udah tersiar kemana-mana ya percuma aja ditutupi nih saya kasi 😆

Download Ariel – Cut Tari (50.94 MB)

Download Cepat Ariel – Cut Tari

Apa!!!?? Mau yang Luna Maya juga…?? ya udah ni…

Download Ariel – Luna Maya

Pernah liat Shara Aryo di televisi? memang namanya belum setenar artis lainnya, namun pesona cantik dan anggun wajahnya bisa membuat kita nggak bergerak dari acara televisi yang dibawakannya.  Berawal dari program etalase di Trans TV, Shara Aryo mulai dikenal publik dan memainkan berbagai film layar lebar dan FTV.

Nama asli Shara adalah Virrisya Debora nama Aryo diambil dari nama suaminya yaitu Aryo Kharbawono. Shara Aryo pernah menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 1992. Kini Shara sudah semakin dikenal oleh pemirsa televisi karena seringkali membawakan berita di televisi.  Yuk lihat fhoto2nya :


Dan yang ini bonus bro…

Sosok yang anggun dan kalem adalah cir khas Shara Aryo ketika tampil dilayar kaca, dan kini Shara sedang mempertajam bakat aktingnya… sukses ya mbak Shara?

Profesionalisme, itulah satu alasan mengapa seorang artis mau melakukan adegan2 hot didalam film baik itu ciuman, berpakaian seksi, telanjang dada, atau adegan seks dengan lawan mainnya.  Aji mumpung… ya jelas itu juga salah satu alasan lainnya, karena biasanya lawan mainnya adalah artis muda dan cantik juga terkenal.  Tentu saja ini adalah dilema yang selalu kita jumpai pada setiap pemain film…

Namun berhati-hatilah karena justru dengan akting yang terlalu berani dan vulgar justru akan menjatuhkan martabat dan figurnya di mata publik.  Maka jangan heran bila ada artis yang dinobatkan sebagai Bom Seks, Artis paling Hot, dan gelar lainnya.. penilaian itu merupakan gelar langsung yang diberikan oleh para penontonnya sendiri.  Akan tetapi secara tidak langsung, akting suatu artis akan mencerminkan beberapa sifat aslinya di dunia nyata.

Berikut ini adalah gambar-gambar beberapa adegan Ciuman Hot antara Dewi Persik dan Indra L Brugman untuk film terbaru mereka, terlihat jelas keduanya sangat menikmati ciuman tersebut bahkan terkesan mereka cuek dengan lingkungan disekitarnya mungkin karena alasan Profesionalitas sebagais seorang artis.  Namun yang jelas dengan adanya adegan ini bisa jadi ada gossip terbaru jika diantara keduanya ada “hubungan khusus” karena melihat keduanya tanpa malu dan begitu menikmati adegan ciuman tersebut.  Video yang ditayangkan tersebut sepertinya juga bukan potongan film sebenarnya, namun lebih terkesan seperti “latihan” ciuman karena masih terdengar hiruk pikuk orang2 di lokasi syuting dan juga ada lalu lalang orang yang lewat di sekelilingnya.

Diharapkan kedepannya, film Indonesia tetap mengedepankan budaya timur kita yang anti pornografi dan porno aksi… namun ironisnya kebanyakan dari kita sendiri juga suka dengan film2 yang banyak adegan panasnya.

Nonton Ke TKP langsung Klik Disini

Sumber : You Tube and http://kabariberita.wordpress.com/

Ketiga hewan terbang raksasa ini memang ada yang mitos dan ada yang rekayasa belaka.. Toruk adalah reptil bersayap yang merupakan kendaraan dan simbol keberanian Navi di film AVATAR, dimana orang yang dapat mengendarainya disebut sebagai Toruk Makto atau pengendara bayangan.  Toruk memberikan keberanian dan kepatuhan pada suku Omaticaya dan seluruh Navi di Planet Pandora, dimana dengan adanya Toruk Makto maka peperangan atau apapun itu akan direstui dan akan mendapatkan kemenangan.

Naga adalah hewan mitos yang diagungkan oleh rakyat keturunan China sebagai wujud Dewa atau simbol perlindungan.  Namun Naga ini sendiri terdiri dari beberapa versi, bila kita melihat cerita2 di barat.. Naga ini berbentuk seperti reptil raksasa bersayap dan mengeluarkan api dari mulutnya karena ia suka makan belerang dan bersembunyi di pegunungan.  Sedangkan Naga versi rakyat China adalah wujud ular raksasa berkaki dan memiliki banyak sulur di kepalanya.

gold dragon

Garuda adalah lambang negara kita dan diambil dari cerita pewayangan Jawa yang menunjukkan tentang simbol keberanian dan kekuatan.  Garuda adalah sejenis burung rajawali raksasa yang sangat besar dan kuat, kibasan sayapnya dapat merobohkan rumah dan membuat apa saja dibawahnya melayang dan porak poranda.  Cakarnya sangat kuat dan memiliki lengkingan suara yang sangat lantang dan keras.

Dari ketiga binatang diatas menunjukkan bahwa dari dahulu manusia berinteraksi dengan alam sekitarnya, bahkan waktu belum zaman mesin seperti saat ini hewan sangat berjasa dalam kehidupan manusia.  Dan tentu saja ini sekaligus membuktikan bahwa tidak ada ciptaaan Allah yang sia2, semua yang diciptakanNya di muka bumi ini ada maksud dan tujuan.  Maka kita sebagai manusia juga harus dapat berinteraksi dan saling simbiosis mutualisme.  Sebelum mobil diciptakan, kuda berfungsi penuh sebagai sarana transportasi manusia, jikalau memang benar zaman dahulu ada binatang tervbang seperti toruk tersebut..maka bisa jadi ada kendaraan terbang dengan menggunakan binatang tersebut dizaman dahulu karena historis hewan purba masih belum terungkap semua spesies2nya.

Herannya manusia sekarang justru banyak yang membenci binatang dan bahkan menganggap binatang adalah musuhnya.  Binatang identik dengan budak yang bisa diperintahkan oleh manusia, untuk dimakan, dan untuk diambil hasilnya.  Seperti yang dikisahkan dalam film AVATAR bahwa keselarasan alam adalah hal yang terbaik untuk menjaga kelestarian alam dan kelestarian peradaban manusia dimuka bumi.

Sekarang semua telah terbalik, manusia menghancurkan bumi tempat tinggalnya sendiri… semua karena keserakahan dan uang.  Manusia sebagai khalifah dimuka bumi ini justru merusak keselarasan alam dengan peradaban modernnya.  Hutan berganti menjadi perumahan dan gedung2 bertingkat, sungai ditutupi dan dikotori dengan limbah, hewan2 diburu dan dibunuh hanya untuk mendapatkan kulit atau tanduknya.  Hal ini sama sekali tidak sama dengan manusia di zaman dahulu yang berinteraksi dengan alamnya.

Back to Nature, kata yang tepat bagi kita sekarang untuk kembali menghargai alam dan jangan hanya menjadikannya sebagai simbol negara, kepercayaan, simbol perusahaan atau kantor, atau hanya simbol cinta seperti mawar.  Tetapi jadikan alam sebagai sahabat dan sebagai bagian dari pengisi bumi yang sama dengan kita sebagai khalifahnya.

Mungkin kebanyakan dari kita sebagai bangsa Indonesia banyak yang kenal dan hafal nama2 Presiden RI, namun apakah kita semua juga hafal nama2 Wakil Presidennya?  Berikut daftar nama Wakil Presiden RI dari yang pertama sampai sekarang (2010) :

Sumber : http://id.wikipedia.org/wiki/Daftar_Wakil_Presiden_Indonesia

No

Wakil Presiden

Mulai menjabat

Selesai menjabat

Partai

Presiden

Periode

1

Mohammad Hatta


Hatta-1.jpg

18 Agustus 1945

19 Desember 1948

PNI

Soekarno

1

Lowong

19 Desember 1948

13 Juli 1949

Syafruddin Prawiranegara
(Ketua PDRI)

Mohammad Hatta

13 Juli 1949

27 Desember 1949

PNI

Soekarno

Lowong

27 Desember 1949

15 Agustus 1950

Soekarno
(Presiden RIS)

Assaat
(Pemangku Sementara
Jabatan Presiden RI)

Mohammad Hatta

15 Agustus 1950

1 Desember 1956

PNI

Soekarno

Lowong[1]

1 Desember 1956

22 Februari 1967

22 Februari 1967

27 Maret 1968

Soeharto
(Pejabat Presiden)

27 Maret 1968

24 Maret 1973

Soeharto

2

2

Hamengkubuwana IX

Hbix.jpg

24 Maret 1973

23 Maret 1978

Nonpartisan

3

3

Adam Malik


Adammalik2.jpg

23 Maret 1978

11 Maret 1983

Golkar

4

4

Umar Wirahadikusumah


Umarwirahadi.jpg

11 Maret 1983

11 Maret 1988

Golkar

5

5

Soedharmono

Sudharmono2.jpg

11 Maret 1988

11 Maret 1993

Golkar

6

6

Try Sutrisno

Srisutrisno.jpg

11 Maret 1993

11 Maret 1998

Golkar

7

7

Bacharuddin Jusuf Habibie

Bacharuddin Jusuf Habibie official portrait.jpg

11 Maret 1998

21 Mei 1998

Golkar

8

Lowong[2]

21 Mei 1998

20 Oktober 1998

Bacharuddin Jusuf Habibie

8

Megawati Soekarnoputri


Vice President Megawati Sukarnoputri - Indonesia.jpg

20 Oktober 1999

23 Juli 2001

PDIP

Abdurrahman Wahid

9

9

Hamzah Haz


Hamzah Haz.jpg

26 Juli 2001

20 Oktober 2004

PPP

Megawati Soekarnoputri

10

Muhammad Jusuf Kalla


Jusuf Kalla.jpg

20 Oktober 2004

20 Oktober 2009

Partai Golkar

Susilo Bambang Yudhoyono

10

11

Boediono

Boediono 2009.png

20 Oktober 2009

Sedang menjabat

Nonpartisan




11




Daftar Wakil Presiden Indonesia

Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Langsung ke: navigasi, cari

Berikut merupakan daftar Wakil Presiden Indonesia

# Wakil Presiden Mulai menjabat Selesai menjabat Partai Presiden Periode
1 Mohammad Hatta Hatta-1.jpg 18 Agustus 1945 19 Desember 1948 PNI Soekarno 1
Lowong 19 Desember 1948 13 Juli 1949 Syafruddin Prawiranegara
(Ketua PDRI)
Mohammad Hatta 13 Juli 1949 27 Desember 1949 PNI Soekarno
Lowong 27 Desember 1949 15 Agustus 1950 Soekarno
(Presiden RIS)
Assaat
(Pemangku Sementara
Jabatan Presiden RI)
Mohammad Hatta 15 Agustus 1950 1 Desember 1956 PNI Soekarno
Lowong[1] 1 Desember 1956 22 Februari 1967
22 Februari 1967 27 Maret 1968 Soeharto
(Pejabat Presiden)
27 Maret 1968 24 Maret 1973 Soeharto 2
2 Hamengkubuwana IX Hbix.jpg 24 Maret 1973 23 Maret 1978 Nonpartisan 3
3 Adam Malik Adammalik2.jpg 23 Maret 1978 11 Maret 1983 Golkar 4
4 Umar Wirahadikusumah Umarwirahadi.jpg 11 Maret 1983 11 Maret 1988 Golkar 5
5 Soedharmono Sudharmono2.jpg 11 Maret 1988 11 Maret 1993 Golkar 6
6 Try Sutrisno Srisutrisno.jpg 11 Maret 1993 11 Maret 1998 Golkar 7
7 Bacharuddin Jusuf Habibie Bacharuddin Jusuf Habibie official portrait.jpg 11 Maret 1998 21 Mei 1998 Golkar 8
Lowong[2] 21 Mei 1998 20 Oktober 1998 Bacharuddin Jusuf Habibie
8 Megawati Soekarnoputri Vice President Megawati Sukarnoputri - Indonesia.jpg 20 Oktober 1999 23 Juli 2001 PDIP Abdurrahman Wahid 9
9 Hamzah Haz Hamzah Haz.jpg 26 Juli 2001 20 Oktober 2004 PPP Megawati Soekarnoputri
10 Muhammad Jusuf Kalla Jusuf Kalla.jpg 20 Oktober 2004 20 Oktober 2009 Partai Golkar Susilo Bambang Yudhoyono 10
11 Boediono Boediono 2009.png 20 Oktober 2009 Sedang menjabat Nonpartisan 11

Di awal tahun 2010, sudah banyak deretan film yang bakal ditayangin di bioskop2.. dan akan segera dirilis pada tahun 2010.  Berikut ini adalah daftar 50 film yang akan dirilis di tahun 2010 dan diprediksikan akan mendominasi chart di Box Office tahun depan. Mungkin masih akan ada beberapa film baru yang akan diumumkan sebelum tutup tahun 2009.

  1. Iron Man 2, rilis 7 mei 2010.
  2. Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I, rilis 19 November 2010.
  3. Robin Hood, dirilis 14 mei 2010.
  4. Shutter Island, 19 February 2010.
  5. Toy Story 3, dirilis tanggal 18 Juni 2010.
  6. The A Team, 11 Juni 2010.
  7. The Expendables, 20 Agustus 2010.
  8. Inception, 16 Juli 2010.
  9. Alice in Wonderland, 5 Maret 2010.
  10. Eclipse, 30 Juni 2010.
  11. Rapunzel, 25 desember 2010.
  12. Kick-Ass, 9 April 2010.
  13. Tron Legacy, 17 Desember 2010.
  14. Sex and the City 2, 28 mei 2010.
  15. Shrek Goes Fourt, 21 mei 2010.
  16. The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treade, 10 Desember 2010.
  17. The Book of Eli, 15 Januari 2010.
  18. Predators, 7 Juli 2010.
  19. Salt, 23 Juli 2010.
  20. Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief, 5 februari 2010.
  21. Oobermind, 5 November 2010.
  22. Gulliver’s Travels, 22 Desember 2010.
  23. Green Zone, 12 Maret 2010.
  24. Diary of a Wimpy Kid, 2 April 2010.
  25. The Wolfman, 12 Februari 2010.
  26. Daybreakers, 1 Januari 2010.
  27. Nanny McPhee and the Big Bang
  28. Prince of Persia: The Sands of Time, 21 Mei 2010.
  29. Season of the Witch, 19 Maret 2010.
  30. Legion, 22 Januari 2010.
  31. Edge of Darkness, 29 Januari 2010.
  32. Jonah Hex, 18 Juni 2010.
  33. Hot Tub Time Machine, 19 Maret 2010.
  34. Grown Ups, 25 Juni 2010.
  35. Highlander
  36. A Very Harold & Kumar Christmas
  37. The Sorcerer’s Apprentice, 16 Juli 2010.
  38. When In Rome, 29 January 2010.
  39. Wall Street 2, 23 April 2010.
  40. Unstoppable, 12 November 2010.
  41. The Rum Diary
  42. The Losers, 9 April 2010.
  43. Resident Evil: Afterlife, 27 agustus 2010.
  44. The Green Hornet, 17 desember 2010.
  45. Beastly, 23 Juli 2010.
  46. London Boulevard
  47. Date Nigh, 9 April 2010.
  48. Clash of The Titans
  49. Red Dawn, 24 November 2010.
  50. Red Sonja

Silakan menunggu sampai film ditayangkan di bioskop-bioskop kesayangan anda. 😉

Sumber : http://www.saffadi.co.cc/2009/11/daftar-movies-terakbar-di-tahun-2010.htm

Setiap film tentu kurang menarik bila tanpa ada pemeran pendamping wanitanya, dari semua genre mulai dari komedi, action, maupun horror.. pemeran pendamping wanita memiliki daya tarik sendiri bagi penonton.  Berikut beberapa artis cantik pemeran pendamping wanita berdasarkan suka2 :

1.  Emma Watson, pemeran pendamping dalam film The Harry Potter.. cantik dan muda

Masih belia banget

Dipoles jadi kayak dewasaPenampilannya dalam The Harry Potter

2. Mary Elizabeth Winstead, dikenal dalam film Final Destination 3.. manis banget

Saat perannya di final Destination 3

Koleksi fhoto dengan model agak hotSaat free shuting

3.  Keira Knightley, pemeran pendamping wanita dalam The Pirates Of Carribean.. Hidungnya ngegemesin

tersenyum manis

agak berpose dikit nih

Koleksi fhotonya di majalah

4. Jessica Alba, memerankan beberapa film diantaranya Fantastic Four dan pertama dikenal dalam The Idle Hand.. manis dan menarik

Apaan tuh ada yang nongol ? 😀ck ck ck suka bener ditongolin

Senyumannya menggoda

5.  Rachel Weisz, bintang Lux yang terkenal lewat The Mummy

Saat menghadiri anugerah Piala Oscar

Ada yang mau jadi ular nya?

Maju terus ayo maju lagi…

6.  Karima Adedibe, dalam games The Tomb Raiders.. dadanya menantang

sui suiit… gede

Suka maen pistol ya mbak?

Boleh ni suka sekaligus 2 pistol

7.  Song Hye Kyo, artis cantik korea yang memerankan beberapa film korea

hmm putihnya

kok jadi mirip Sandra Dewi ya..?

Ekspressi yang menggoda

8.  Kim Heen Seon, pemeran pendamping wanita dalam fim The Myth yang juga dibintangi oleh Jackie Chan.. anggun mempesona

Asia banget

Dalam film The Myth

9.  Jennifer Connelly, pemeran pendamping wanita dalam film The Incridible Hulk

Mata indah bola pimpong

Dalam Film The Hulk

Mantap juga tongolannya he 😀

10.  Carmen Ibanez, pemeran pendamping dalam film James Bond dan Starship Troopers.. alis tebalnya bikin cantik

Kok pirang ya? di James Bond rambutnya itam lho

Weleh mantap posisinya tuh

Itulah 10 artis cantik pemeran pendamping wanita…