Category: Aneh dan Unik


Lagi, kasus ular berkepala manusia yang mengehbohkan… apakah ini benar? sebenarnya kalo yang ini susah kalo kita kait2kan kebenarannya karena ini bisa saja terjadi atas kehendak Allah SWT.  Secara logika yang jelas hal tersebut tidak mungkin karena genetika manusia dan ular sangat jauh berbeda sehingga fenomena ini akan dirasa tidak masuk akal manusia.

Menurut cerita, ular ini adalah jelmaan dari salah seorang jemaah haji yang sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah… dan yang menyedihkan orang tersebut ditenggarai berasal dari Kota Jember Jawa Barat.  Di ceritakan bahwa jemaah ini menghina (mungkin nyeletuk seperti itulah) di depan Ka’bah dengan mengatakan bahwa lempengan yang melindungi hajarul aswat seperti sarang ular.

Apa benar itu jemaah Haji dari negara kita? dan apa benar ini terjadi? wallahualam… yuk lihat videonya Klik Disini

Iklan

Kebelet pipis emang bisa terasa kapan saja nggak pandang tempat, bagi kaum pria mungkin hal ini nggak masalah dan bahkan bisa pipis sembarangan sudah menjadi hal yang lumrah.  Tetapi kalo cewek kebelet pipis gimana ya?  Maaf bila rada porno…

Sumber : http://www.divineperformance.com/beginilah-posisi-dan-ekspresi-cewek-seksi-jika-kebelet-pipis/

Orang Jepang terkenal dengan makanan yang dinamakan Sushi… yang merupakan daging ikan mentah atau setengah matang.  Namun yang ini lebih sadis lagi, ikan disajikan dalam keadaan hidup dan masih bernafas.  Tayangan ini banyak ditampilkan dalam Youtube dan mendapatkan protes dari penonton yang mengomentarinya.

Ikan ini masih bergerak mulut dan insangnya

Lomba memasak ular dan ikan hidup-hidup

Yang ini lebih gila lagi, di salah satu provinsi di China mengadakan lomba menyajikan daging ular dan ikan dalam keadaan hidup.  Kriteria pemenangnya adalah kecepatan penyajian dan pergerakan dari ular serta ikan tersebut.  Bila daging ularnya tidak bergerak-gerak maka ia gagal, demikian pula bila daging ikan mulut dan insangnya tidak bergerak-gerak maka ia dianggap gagal.

Yang ini ularnya masih bergerak-gerak lhoIkan yang masih hidup langsung ditangkap dan dikikis sisiknya

Dalam keadaan hidup langsung masuk penggorengan

Ikan yang masih mangap-mangap mulutnya ini segera disajikan

Saatnya penilaian, ditentukan dari pergerakan ikannya.. kalo nggak bergerak ia gagal

Berikut tayangannya di Youtube :

Lomba memasak dalam keadaan hidup (Bila Gagal Buffer klik tulisan Watch On Youtube)

Tentu saja perilaku sadis ini sama sekali tidak bermoral, dimana hewan dimakan dalam keadaan hidup dan tersiksa.  Menurut salah satu komentar penonton, perilaku ini sangat sadis dimana binatang saja sebelum memakan mangsanya harus mati dulu sedangkan kita justru menyiksanya dengan memakan dalam keadaan hidup.

Mencari Kebenaran

Pada waktu saya jalan2, terkejut saya melihat bahwa foto tragedi masa PKI di tahun 1948 terpublikasi di dunia maya… tidak jelas apakah fhoto ini menggambarkan kekejaman PKI atau sebaliknya yang menjadi korban adalah anggota PKI.  Yang jelas pada tahun 1948 belum terjadi peristiwa Revolusi sehingga mungkin ini adalah fhoto kekejaman PKI di masa itu (mungkin)…









sumber: kaskus.us

Bayi Bermata Satu

Fhoto berikut adalah gambar seorang bayi bermata satu yang lahir di Israel. Fenomena seperti ini mungkin jarang terjadi dan penyebab utamanya biasanya kelainan genetik atau mutasi genetik yang terjadi disaat kehamilan. Belum diketahui kabar terakhir dari bayi bermata satu ini, yang jelas ia lahir dengan normal dan selamat. Berikut gambarnya :

http://www.searchthetruth.wordpress.com

Karena sibuknya saya belakangan ini membuat saya belum sempat menggali pencarian kebenaran baru di blog ini, untuk mengisi kekosongan saya posting hal-hal unik yang saya peroleh dari teman sesama blogger.

Fhoto ini dikabarkan adalah peristiwa menjelang kecelakaan atau kemalangan yang menimpa orang yang di potret, entah benar atau tidak kita tidak tahu kebenarannya karena tidak ada lanjutan fhotonya… Simak yuk :

Buaya yang siap menerkam dibawah kakinya, entah ini tukang fhoto menyadarinya atau tidak

Coba anda lihat, kira2 setelah jatuh ke sungai pilihannya adalah kepinggir sungai melawan buaya atau tenggelam

Wah yang ini bingung jelasin gimana selanjutnya, soalnya uda dekat banget sih 😀

Cheese… tanpa disadari seekor Hiu sedang melaju di belakang mereka

Wah, yang ini mungkin harap2 cemas kali ya? menunggu antrian untuk jatuh


Gak bisa dibayangkan apa yang terjadi ketika ia sampai dibawah dengan tali yang terputus gitu

Sumber : Kaskus.us

Bumi tempat kita berpijak dan hidup ini ternyata merupakan planet yang paling terindah dari semua planet yang ada.  Namun seberapa besar sih perbandingan ukuran planet bumi dengan planet lainnya ? Mungkin kebanyakan dari anda sudah tahu, tapi coba kita lihat dengan membandingkan ilustrasi berikut ini :

Dari keempat planet diatas, Mars, Mercury, Venus dan Pluto… Bumi jauh lebih gede dan indah bukan?

Sedangkan empat planet lainnya di tata surya kita yaitu Uranus, Neptunus, Saturnus, dan Jupiter.. ternyata Bumi jauuh lebih kecil, tapi coba lihat lagi perbandingannya dengan matahari kita dibawah ini…

Subhanallah, ternyata matahari kita guede nya minta ampuun.. Bumi hanya seperti debu bila dibandingkan dengan matahari yang sangat2 gede

Coba perhatikan perbandingan gambar diatas, ternyata matahari kita masih kalah jauh besar dari bintang Arcturus Kalo demikian berarti bumi kita benar2 seperti debu di angkasa…

Ternyata bintang Arcturus sendiri masih kalah jauuuuuuh dari bintang Antares, nah loh berarti matahari kita juga seperti debu di angkasa

Sekarang coba kita berfikir… bahwa di semesta yang sangat2 luas ini, kita sangat2 kecil dan tidak ada apa2nya dibandingkan dengan alam semesta raya.  Apalagi bakteri yang ada di tubuh kita ya? berarti super kecil sekali bila dibandingkan dengan alam semesta.. Ini hanya yang pernah terdeteksi oleh kamera satelite NASA lho, di alam semesta ini masih banyak galaksi lainnya yang masih misteri dan mungkin memiliki bintang yang lebih besar dari yang kita gambarkan di atas.

Maha besar Allah sang maha pencipta…

Sumber : http://www.fansmania.worpdress.com

Lukisan Lukisan 3D Yang Keren

Mungkin bisa dikatakan ini adalah lukisan masa depan alias lukisan modern saat ini, dahulu kita selalu menganggap lukisan adalah suatu objek pemandangan 2 Dimensi… Uniknya saat ini lukisan 3 Dimensi sudah ada dan sangat menarik sekali… Monggo dilihat :














sumber: http://eksplorasi-dunia.blogspot.com/2010/03/lukisan-lukisan-3d-yang-keren.html

Bila berkenan monggo sila tinggalkan komentarnya 😀

1. Hanya di Indonesia yang jual ES PANAS

2. Hanya di Indonesia anak majikan dianggap sebagai herder

3. Hanya di Indonesia binatang malu difoto ama manusia

4. Hanya di Indonesia orang bisa jadi polisi dan tukang becak dalam waktu yg bersamaan

5. Hanya di Indonesia ada anjing yang berani gigit ketua RT

5. Hanya di Indonesia Nokia mendistribusikan produk sendalnya

6. Hanya di Indonesia kasih sayang seorang ibu bisa kalah dengan kasih sayang seorang pembantu

7. Hanya di Indonesia ada orang yg curhat saat banjir

8. Hanya di Indonesia yang mempuyai kembaran Presiden US

9. Hanya di Indonesia ada yang bisa menyaingi KFC (Kentucky Fried Chicken)

10. Hanya di Indonesia yg memadukan IT dengan cara Tradisional

11. Hanya di Indonesia kita bisa nabung sembari makan bakso

12. Hanya di Indonesia ada Bis Kota yg bisa dimakan

13. Hanya di Indonesia supirnya ada yg bekas penulis puisi

14. Hanya di Indonesia ada minuman berdosa

15. Hanya di Indonesia orang dilarang untuk tidur di bawah mobil

16. Hanya di Indonesia ada yg jual switter

17. Hanya di Indonesia motornya bisa dinaiki lebih dari 5 orang

18. Hanya di Indonesia yang punya nama tempat seperti ini

19. Hanya di Indonesia kotak suratnya sebesar gini

20. Hanya di Indonesia ada larangan merokok seperti ini

21. Hanya di Indonesia ada cabang Starbucks Coffee buat kalangan bawah

22. Hanya di Indonesia yang pakai peringatan meyakinkan pembelinya seperti ini

23. Hanya di Indonesia ada asbak terbesar sejagat raya

24. Hanya di Indonesia bisa parkir seenaknya

25. Hanya di Indonesia ada saingan Mak Erot

26. Hanya di Indonesia Blackberry mengeluarkan produk sandalnya

sumber http://terselubung.blogspot.com/2010/01/hanya-di-indonesia-yang-ada-begini.html