Archive for Juni, 2010


Video Mesum Yang Semakin Heboh

Mau dibawa kemana bangsa ini bila semua moral generasi penerusnya adalah generasi mesum?? Fakta yang membuat kaget adalah semakin parahnya budaya pergaulan para pelajar dan remaja.  Menurut hasil polling ternyata remaja dan pelajar kita 97% pernah menonton video porno, beberapa persen berpacaran dengan mesum, dan hampir separuhnya sudah tidak perawan alias bolong.

Kali ini tidak ada yang benar karena semuanya semuanya salah, baik itu orang tua, lingkungan, sekolah, dan anak itu sendiri semuanya salah.. kita sendiri juga salah.  Lho kok?? ya karena budaya berpacaran dan pergaulan yang semakin bebas ini tidak kita cegah.

Beberapa faktor yang mungkin mendorong perbuatan mesum diantaranya :

  • Tidak menjaga kesucian dirinya masing-masing
  • Kurang memperkuat iman
  • Ada kesempatan baik waktu dan tempat
  • Berpacaran yang tidak sehat (ciuman, raba2, petting, dsb)
  • Sering nonton film porno
  • Sring berdua-dua an

Terlepas dari faktor2 diatas, masih banyak lagi penyebab lainnya yang mungkin bisa mendorong perbuatan mesum ini.  Kali ini pencari kebenaran menemukan situs yang berisi video mesum (18 +), dan ini mungkin hanya sebagai refleksi.. jangan di download.

Sebaiknya remaja beraktifitas dengan positif, berpacaran boleh saja tetapi hanya sebatas teman sharing atau berbagi cerita.. bila lebih dari itu akan mendorong perbuatan mesum.  Mulai dari pegangan tangan, lanjut ke ciuman, raba-raba an, lalu lanjut lagi deh… bahkan ada yang nggak perlu melewati proses itu lagi.  Siapa yang salah..?

Iklan

Lagi, kasus ular berkepala manusia yang mengehbohkan… apakah ini benar? sebenarnya kalo yang ini susah kalo kita kait2kan kebenarannya karena ini bisa saja terjadi atas kehendak Allah SWT.  Secara logika yang jelas hal tersebut tidak mungkin karena genetika manusia dan ular sangat jauh berbeda sehingga fenomena ini akan dirasa tidak masuk akal manusia.

Menurut cerita, ular ini adalah jelmaan dari salah seorang jemaah haji yang sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah… dan yang menyedihkan orang tersebut ditenggarai berasal dari Kota Jember Jawa Barat.  Di ceritakan bahwa jemaah ini menghina (mungkin nyeletuk seperti itulah) di depan Ka’bah dengan mengatakan bahwa lempengan yang melindungi hajarul aswat seperti sarang ular.

Apa benar itu jemaah Haji dari negara kita? dan apa benar ini terjadi? wallahualam… yuk lihat videonya Klik Disini

Keren, ganteng, dan penuh pesona… semua perempuan kelepek-kelepek dibuatnya, belum lagi ditambah dengan tajir dan terkenalnya membuat Ariel menjadi pujaan dihati setiap penggemar2 wanita.  Berita2 saat ini menghebohkan dengan adanya video mesum pangeran cinta ini dengan artis tenar yang cantik yaitu Luna Maya.  Banyak yang masih mengira2 apakah itu benar video mesum mereka ataukah hanya rekayasa semata dari orang yang ingin menjatuhkan popularitas artis tenar itu?

foto video porno cut tari dan ariel
foto video seks cut tari dan ariel
foto video mesum cut tari dan ariel
foto video bokep cut tari dan ariel

Kebenaran sangat mudah ditutupi tetapi susah untuk diungkapkan, tetapi seperti apapun kebohongan ditutupi pasti akan terbongkar juga.  Sebelum kita bertanya2 benar atau tidak itu video Ariel, mari kita renungkan hal berikut :

  1. Orang yang merasa benar akan berusaha berjuang menuntut kebenarannya, bila sang aktor video itu tidak berani mengklarifikasi berarti perlu dicurigai ia menutupi kebenarannya.  Beberapa artis yang pernah dijatuhkan melalui manipulasi photo sontak langsung menuntut kebohongan itu…artinya dia berani karena dia merasa benar dan bahkan tidak lari dari incaran media karena ia berusaha mengklarifikasi.
  2. Sangat susah memanipulasi video apalagi dari kamera HP, meskipun zaman canggih tetapi perlu kemampuan tinggi untuk membuat itu terkesan seperti orang yang dituju… kecuali photo yang gampang dimanipulasi dengan sotosop (photoshop maksudnya :D).. kalo mampu memanipulasi video berarti pelakunya animator hebat boleh tu daftar ke Hollywood…
  3. Susah mencari dua orang yang sama persis kemudian dibayar untuk beradegan mirip dua orang kekasih yang sepertinya sering melakukan hubungan dan terkesan sangat kenal dekat.  Kalo ada berarti orang itu benar2 dendam kesumat dengan artis yang dituju.

Baru saja di hebohkan dengan video mesum Ariel dan Luna Maya, tidak berapa lama kemudian disusul lagi dengan artis cantik lainnya yang juga pujaan banyak lelaki penggemarnya yaitu Cut Tari… Wah beruntung banget ni cowok mainannya yang cantik2.  Hal ini menunjukkan bahwa Free Sex sudah merajalela dan menjadi hal yang lumrah dikalangan masyarakat kota besar dan dunia selebriti… Lha ini yang ketahuan lho, bagaimana dengan artis2 lainnya yang belum ketahuan..??  jangan-jangan….

Mau nonton?? enak aja bayar..! hehe karena udah tersiar kemana-mana ya percuma aja ditutupi nih saya kasi 😆

Download Ariel – Cut Tari (50.94 MB)

Download Cepat Ariel – Cut Tari

Apa!!!?? Mau yang Luna Maya juga…?? ya udah ni…

Download Ariel – Luna Maya