Mak Erot, namanya sudah terkenal di Indonesia sebagai pakar reparasi alat kelamin pria hehe… mau ukuran seperti apa tinggal dipijat sama mak erot.  Namun kono katanya meninggalnya mak erot masih misterius, bahkan pihak keluarga juga merahasiakan dimana makamnya dan sengaja tidak diberi nisan.  Lha mengapa? menurut mereka di khawatirkan nantinya mantan pasien mak erot ada yang komplain dan akhirnya merusak makamnya, atau mungkin hal2 lain yang nggak mengenakkan… Apakah benar? ada yang yakin akan kebenarannya?  Kita baca dulu beritanya berikut ini :

Sukabumi – Siapa tak kenal Mak Erot? Wanita tua yang dikenal sebagai ahli reparasi ‘onderdil’ kaum Adam itu benar-benar sangat masyhur. Ada berita duka: Mak Erot meninggal dunia beberapa hari lalu.

“Mak Erot meninggal dunia sekitar seminggu yang lalu,” ujar pria yang mengaku bernama Dadang, warga Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (10/7/2009). Selama ini, Mak Erot memang tinggal di Desa Caringin.

Dadang mengaku tidak tahu pasti sebab Mak Erot meninggal. Namun dilihat dari usianya, kemungkinan besar wanita terkenal tersebut meninggal karena sakit. Banyak orang bilang Mak Erot berusia sekitar 101 tahun.

Masih cerita Dadang, kematian Mak Erot jelas mengagetkan banyak pihak. Ratusan orang berdatangan untuk melayat. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang ikut mengantarkan jenazah Mak Erot ke tempat peristirahatan terakhirnya.

“Wah pokoknya yang datang ramai. Banyak juga yang datang dari luar desa,” ujar Dadang yang ikut melayat.

Pihak keluarga sendiri belum bisa dikonfirmasi mengenai hal ini. Memang, seperti dituturkan Dadang, pihak keluarga sangat tertutup mengenai hal ini. Tentu ada alasan kuat di balik sikap mereka itu.

Doni, warga Jakarta, juga cukup kaget dengan berita meninggalnya Mak Erot. “Ah yang bener. Innalillahi wainna ilaihi rojiun,” kata dia.

Agus (30), warga lain, yang mengaku sudah mendengar nama Mak Erot sejak sepuluh tahun lalu juga kaget. Namun, dia juga tidak tahu apakah yang meninggal dunia itu Mak Erot asli atau palsu. Sebab, banyak pihak yang mengklaim sebagai Mak Erot. Namun, kata Agus, kabarnya Mak Erot asli memang tinggal di Desa Caringin, Cisolok, Sukabumi.

Sumber : http://www.detiknews.com/

Nah, sekarang mana yang benar? berita diatas saja kurang jelas dan kurang bisa memastikan kebenarannya… Banyak yang menyebutkan bahwa mak Erot telah dimakamkan tanpa nisan sehingga orang tidak mengetahui dimana makamnya.  Namun lucunya, ternyata pihak keluarga sendiri terkejut menemukan keanehan atau keajaiban yang terjadi. Tumbuhan-tumbuhan di sekitar makam menghasilkan hasil bumi dengan bentuk2 aneh.

Apakah foto2 diatas hanya rekayasa belaka?  hingga saat ini masih misterius kebenarannya… yang jelas mak Erot adalah wanita yang sangat terkenal dan memiliki kemampuan yang luar biasa.  Anda tahu kebenarannya ?