World Trade Center (WTC) merupakan salah satu gedung tertinggi di Amerika yang juga adalah kebanggaan pemerintah AS… Runtuh pada tanggal 11 September 2001 atau lebih dikenal dengan istilah 911 karena orang Amerika mendahulukan bulan daripada tanggal maka menjadi 9/11.  Bila kita telaah lagi, 911 adalah kode daruratnya AS… sehingga sepertinya ini sudah dirancang secara akurat oleh pelakunya.  Benarkah Osama Bin Laden sebagai pimpinan Al-Qaeda adalah pelaku utama sang teroris ini? toh, ternyata AS yang memiliki agen intelejen paling terkemuka di bumi ini belum menemukan jejaknya sama sekali.

Entah apakah memang Osama Bin Laden yang sakti atau memang hanya sebuah figur saja untuk menjatuhkan umat muslim di mata dunia.  Akhirnya Islam harus menanggung akibat sebagai agama teroris yang hingga kini menjadi ejekan oleh bangsa2 di Eropa, hal ini terbukti dari aksi tandukan maut Zinedine Zidane di akhir debut permainannya kepada salah seorang pemain lawan yang menghina dirinya sebagai teroris (Zidane adalah pemain yang memeluk agama Islam).

Sekarang mari kita cari kebenaran dibalik peristiwa 911 ini :


1.Wind Power

menurut perkiraan cuaca yang di amrik emang selalu diperhatiin menunjukkan kalo anginnya sekitar 4 mph..
singkatnya cuaca saat itu bener2 gak berangin lah…coba perhatiin gambar, ada angin segede gitu ternyata…

perhatiin asapnya…:

2.Ada wonder woman di fotonya

perhatiin deh, di foto ini ada cewek yang masih hidup setelah gedung WTC yang dia tempatin katanya telah ditabrak dan mampu berjalan setelah gedungnya hangus hancur berlubang. Fenomena yang cukup aneh dan ajaib.

wonderwoman…:

3.Respon telat Bush

Jam 8.45 WTC di tabrak… sedangkan si bush lagi asyik masih ngajarin anak2 TK di jam 9.05…
apa selambat ini seorang presiden “dunia” mendapatkan informasi kalo gedung paling dibanggainnya hancur?!?!

nih waktunya…:

untuk yang satu ini juga ada di fharenheit 9/11 ada muka begonya bush waktu ditabrak dan gmana reaksinya..

4.Missing Twin

kembarannya WTC hilang …?!?!
kan menara kembar, tapi di gambar ini jadi cuma satu…
gak tau mungkin memang tepat aja angle nya…

cuma 1:

5.Pesawat 1 sayap

pesawat yang nabrak WTC ternyata ada yang cuma 1 sayapnya…

1 sayap:

6.Kamera yang bisa meramal
kalo yang ini langsung di jelasin di gambar aja biar jelas..  Dalam tragedi ini sungguh aneh kamera CNN tiba2 melakukan zooming pada gedung seolah2 sang kameramen bakalan tahu bahwa akan ada sesuatu besar yang terjadi.

nih gambarnya:
di menara utara kamera CNN waktu nabrak, sambil zoom out pelan2

tiba2 langsung zoom out seolah bakalan ada pesawat yang datang, dan bener aja sebuah UA 175 langsung menuju menara selatan

dan anehnya lagi, kenapa logo CNN seolah lagi menutupi sesuatu dari ledakan itu, makanya ditaroh logonya di deket sekali pesawat mau nabrak  (buat ukuran CNN yang bener2 canggih ngeluarin berita masa sih naroh kesalahan penting kayak gitu…)

7.ada burung Pterodactyl?!

gak percaya liat aja sendiri, burung ini punya rasio 1:8 dari lebar gedung WTC

burungnya:

8.ada juga burung berkecepatan tinggi

masih sama kayak burung pterodactyl diatas, ternyata dia terbang sangat cepat… lebar gedung yang 500 kaki, karna di kamera ini waktu tangkap frame tuh 30frame per detik, maka kalo diitung2 si burung tuh terbang 3500 kaki perdetik, ato setengah mil per-detik…burung paan tuh?!?!

burungnya:

ada burung laen juga:

9.Tidak ada bangkai pesawat

Setelah nabrak gedung seharusnya pecah berkeping2 dan jatoh ketanah… tapi gak ada sama sekali di gambar manapun bekas2 pesawat jatuh…
dan ada gambar aneh sekali terdapat fuselage yang notabene nya berada paling deket dengan sumber ledakan malah tampak rada mulus, padahal sudah kena ledakan + jatoh berlantai2 lagi…

10.itu roket, bukan pesawat

disini ada video yang di browsing ternyata lurus kayak roket dan gak ada sayapnya…

roket:

11.orang2 disana kurang reaktif dan tidak mendengar apapun saat detik2 tabrakan terjadi

Perhatiin foto2 dibawah, orang tuh baru sadar begitu ada ledakan..
wong kita aja kalo pesawat yang terbang tinggi normal aja kadang2 denger suaranya, dia diatas palanya gak tau ada pesawat!!
seolah2 itu emang ledakan dari dalam bukan ada pesawat yang nabrak…

orang+pesawat:


12.pesawat hantu

pesawat model barunya amrik yang mampu menembus gedung sebelum meledak, benar2 hantu…

hantu:


13. Tidak ada saksi mata yang melihat pesawat

Mereka disana semacam kena psychological warfare (apa lagi…)
soalnya diseluruh dunia orang tau kalo WTC kena pesawat, mereka yang tinggal di NYC bakalan malu kalo gak tau menahu ada pesawat yang jatuh disana..
dan sekarang pun warga Amrik mulai sadar nih…

gambar:

14.dan akhirnya mang bener2 ada missil di sana

liat ndiri,ini di zoom 3 kali…

missil:

15.Orang yahudi diliburkan semua ditanggal tepat WTC ambruk

16.Cara membajak
Menurut keterangan, katanya pesawat dibajak dengan menggunakan pisau lipat…
gila aja, masa gak ada yang ngeberontak?!!?
Dan katanya pesawat itu juga di tembak waktu mereka berada di laut..

17. No plane on pentagon
Di berbagai foto tentang tabrakkan di bagian pentagon, gak terdapat apapun bagian dari pesawat…
menurut penjelasan pemerintah amerika, itu dikarenakan menguapnya pesawat karena panasnya api…

Coba pikir, panas macam apa yang mampu menghancurkan baja+titanium, namun masih mampu meyisahkan mayat tubuh manusia untuk diketahui pelakunya…

buktinya:

18.Clean Grass
Rumput di pentagon memang canggih banget..
okelah dirabrak pesawat dan katanya menguap, tapi apa gak ada bekas sedikit pun di rumputnya…
mobil kalo direm mendadak aja bikin jiplakan bekas rem,kok pesawat yang jatoh disana gak menimbulkan kesan sedikit pun ya??

rumput:

19.Point of impact
nih efek tabrakan dari pentagon…

efeknya…:
perhatiin aja efek tabrakannya bisa membuat lobang di gedung yang selanjutnya…anehh…padahal pesawatnya cuma nabrak bagian depan, dan tau2 bagian blakangnya terdapat lobang…

20. Tidak ada kaca yang pecah..
gak ada kaca yang pecah saat pentagon ditabrak…!!!
liat aja…

gak ada kaca yang pecah:
di kiri gambar sebelum bangunannya kolaps, dan gak ada kaca yang pecah disana…
ditabrak pesawat pa engga sih?!?!

21.Baja yang meleleh
dietemukan baja yang meleleh dengan tingkat kepasanan 500 fahrenheit(pesawat yang meledak gak punya suhu sepanas ini)
dan uniknya panas itu tetap ada berminggu setelah ledakan…

ini menandakan kalo bagian dari gedung itu sengaja di hancurkan(di buktikan oleh lelehan benda tersebut) untuk menjatuhkannya secara lurus seperti kayak di TV…

gambar:

22.Potongan teratur
Berikut ini gambar beam-nya WTC yang abis ambruk…
keliatan banget kalo ini rekayasa..
mana ada bangunan yang roboh(kecuali rekayasa) yang potongan beam udah ancurnya terpotong serapih ini..?!?!

beam:

23. Semua pembajak masih hidup

Anehnya semua pembajak pesawat masih hidup untuk membuktikan bahwa mereka yang melakukannya… benarkah bisa seajaib ini ?

24. Orang di dalam gedung WTC tidak diperbolehkan keluar saat tragedi WTC

Menurut pembuktian setelah tragedi WTC (sudah ada filmnya), terlihat bahwa manajemen gedung tersebut tidak mengizinkan orang yang didalam gedung untuk keluar.  Padahal pada saat itu mereka sudah menelpon kemana2 untuk meminta akses agar lift dapat digunakan sehingga mereka bisa keluar dari gedung yang lantainya ratusan itu.  Akhirnya ada seorang yang tidak tahan dengan kepulan asap tersebut nekat terjun dari lantai tempat ia berada (di tingkat yang lebih atas dari lokasi tabrakan).

Kesimpulan:

Intinya mah, kayaknya nih gedung memang dihajar ama pesawat, tapi tanpa awak…
mungkin global hawk

Karena pesawat yang ditabrakkan itu tidak mampu menghancurkan seluruh gedung, makanya gedung itu hancur karena building demolition…  mengenai pesawat yang mereka, mungkin udah ditembak duluan sebelum mencapai daratan new york..karna waktu diotopsi tidak ada orang arab katanya…

Akibat dari kejadian ini cukup bisa menguntungkan amrik… diantaranya yaitu :

  • minyak bisa dikuasai
  • citra islam hancur
  • peralatan militer jadi laku lagi, abis peristiwa ini banyak loh tiap2 negara mempunyai kampanye anti-terorisme sehingga memaksa mereka membeli peralatan militer amrik…
  • bisa membuat perang berantai, soalnya abis afghanistan, pindah lah ke irak bisa atas nama anti-terorisme buat ngancurin nuklir irak!
  • dollar jadi aman, kaerna katanya irak lagi mengconvert mata uang asingnya menjadi euro, kalo itu terjadi keseimbangan dollar bisa limbung karna irak yang punya potensi minyak jelas sering melakukan transaksi antar negara

Sumber : http://aamboyz.blogspot.com/2010/03/rahasia-besar-dibalik-runtuhnya-wtc.html

Yang paling mengejutkan adalah tragedi ini sudah tertuang dalam uang 20 Dolar Amerika (9+11 = 20) yang notabene nya tidak pernah diubah rancangannya sejak keluaran pertama hingga saat ini.  Sungguh konspirasi dan kebohongan yang luar biasa sekali.  Hingga kini, orang Amerika melakukan bantahan2 dengan berbagai alasannya ketika dikemukakan beberapa bukti diatas… termasuk orang2 yang sudah terlanjur terpatri didirinya bahwa Islam adalah terorris tidak pernah percaya dengan pembuktian ini.

Kebenaran memang sulit diungkap, dan sadarkah kita bahwa banyak sekali kebohongan dari Amerika terhadap dunia namun negara2 di dunia tidak berani melawannya karena ke adikuasaan negara ini.  Seperti misalnya dukungannya terhadap Israel yang nyata2 telah banyak melanggar HAM di Palestina..  Kebenaran hanya bisa dilihat dari satu sisi, siapa yang berkuasa dia yang benar… siapa yang punya uang lebih banyak dia yang benar… Di Indonesia?  koruptor miliaran hukumannya sama dengan pencuri kelas teri.  Politik dapat mengatur semuanya…

About these ads