Sewaktu lagi asyik2 surfing di internet, aku terkesima melihat sebuah tulisan tentang prediksi alias ramalan tentang kelahiran laki dan perempuan.  Setelah itu saya coba mengujinya dengan melihat kenyataan yang ada, yaitu kelahiran anak perempuan saya yang sudah berumur 1 tahun sekarang.  Ketika saya melihat ramalan tersebut, ternyata benar anak saya perempuan… kemudian saya coba uji lagi dengan kakak ipar saya yang sedang hamil tua, disitu diprediksi akan lahir anak cowok… begitu di USG bener juga tu kata dokter diperkirakan cowok.  Hmmm…. benar gak ya ramalan ini..?

Tabel berikut ini diambil dari Royal tomb dekat Peking , China. Original copy tersimpan di Institute of Science of Peking. Kebenaran dari tabel diatas telah dibuktikan oleh ribuan orang dan dipercaya 99% kebenarannya. Ahli-ahli genetika China telah meneliti dan menyajikan kembali tabel ini setelah terkubur lama di Royal tomb selama 700 tahun yang lalu.

Keterangan :
P = Perempuan
L = Laki-laki

Penjelasan :

Anda dapat memilih musim atau bulan yang anda inginkan untuk mendapatkan bayi laki-laki atau perempuan dengan berpedoman pada tabel diatas. Usia istri dari umur 18 sampai 45 tahun pada baris atas dari tabel, sedangkan kolom kiri dari tabel menunjukkan BULAN PEMBUAHAN dari anak yang diinginkan. Dengan berpedoman pada tabel diatas anda akan dapat memilih waktu kapan harus melakukan senggama menurut jenis kelamin anak yang diinginkan.

Contoh singkat : Jika istri berusia 27th dan bayinya dibuat pada bulan Januari, berdasarkan tabel diatas bayi yang akan dilahirkan adalah perempuan. Tabel diatas didasarkan pada bulan proses pembuahan bayi, bukan kelahiran dari bayi.

Anda rasa ini benar? mari cari kebenarannya…

Terima kasih buat sumbernya http://jendralberita.wordpress.com

About these ads