Latest Entries »

Video Mesum Yang Semakin Heboh

Mau dibawa kemana bangsa ini bila semua moral generasi penerusnya adalah generasi mesum?? Fakta yang membuat kaget adalah semakin parahnya budaya pergaulan para pelajar dan remaja.  Menurut hasil polling ternyata remaja dan pelajar kita 97% pernah menonton video porno, beberapa persen berpacaran dengan mesum, dan hampir separuhnya sudah tidak perawan alias bolong.

Kali ini tidak ada yang benar karena semuanya semuanya salah, baik itu orang tua, lingkungan, sekolah, dan anak itu sendiri semuanya salah.. kita sendiri juga salah.  Lho kok?? ya karena budaya berpacaran dan pergaulan yang semakin bebas ini tidak kita cegah.

Beberapa faktor yang mungkin mendorong perbuatan mesum diantaranya :

  • Tidak menjaga kesucian dirinya masing-masing
  • Kurang memperkuat iman
  • Ada kesempatan baik waktu dan tempat
  • Berpacaran yang tidak sehat (ciuman, raba2, petting, dsb)
  • Sering nonton film porno
  • Sring berdua-dua an

Terlepas dari faktor2 diatas, masih banyak lagi penyebab lainnya yang mungkin bisa mendorong perbuatan mesum ini.  Kali ini pencari kebenaran menemukan situs yang berisi video mesum (18 +), dan ini mungkin hanya sebagai refleksi.. jangan di download.

Sebaiknya remaja beraktifitas dengan positif, berpacaran boleh saja tetapi hanya sebatas teman sharing atau berbagi cerita.. bila lebih dari itu akan mendorong perbuatan mesum.  Mulai dari pegangan tangan, lanjut ke ciuman, raba-raba an, lalu lanjut lagi deh… bahkan ada yang nggak perlu melewati proses itu lagi.  Siapa yang salah..?

Lagi, kasus ular berkepala manusia yang mengehbohkan… apakah ini benar? sebenarnya kalo yang ini susah kalo kita kait2kan kebenarannya karena ini bisa saja terjadi atas kehendak Allah SWT.  Secara logika yang jelas hal tersebut tidak mungkin karena genetika manusia dan ular sangat jauh berbeda sehingga fenomena ini akan dirasa tidak masuk akal manusia.

Menurut cerita, ular ini adalah jelmaan dari salah seorang jemaah haji yang sedang menunaikan ibadah haji di Mekkah… dan yang menyedihkan orang tersebut ditenggarai berasal dari Kota Jember Jawa Barat.  Di ceritakan bahwa jemaah ini menghina (mungkin nyeletuk seperti itulah) di depan Ka’bah dengan mengatakan bahwa lempengan yang melindungi hajarul aswat seperti sarang ular.

Apa benar itu jemaah Haji dari negara kita? dan apa benar ini terjadi? wallahualam… yuk lihat videonya Klik Disini

Keren, ganteng, dan penuh pesona… semua perempuan kelepek-kelepek dibuatnya, belum lagi ditambah dengan tajir dan terkenalnya membuat Ariel menjadi pujaan dihati setiap penggemar2 wanita.  Berita2 saat ini menghebohkan dengan adanya video mesum pangeran cinta ini dengan artis tenar yang cantik yaitu Luna Maya.  Banyak yang masih mengira2 apakah itu benar video mesum mereka ataukah hanya rekayasa semata dari orang yang ingin menjatuhkan popularitas artis tenar itu?

foto video porno cut tari dan ariel
foto video seks cut tari dan ariel
foto video mesum cut tari dan ariel
foto video bokep cut tari dan ariel

Kebenaran sangat mudah ditutupi tetapi susah untuk diungkapkan, tetapi seperti apapun kebohongan ditutupi pasti akan terbongkar juga.  Sebelum kita bertanya2 benar atau tidak itu video Ariel, mari kita renungkan hal berikut :

  1. Orang yang merasa benar akan berusaha berjuang menuntut kebenarannya, bila sang aktor video itu tidak berani mengklarifikasi berarti perlu dicurigai ia menutupi kebenarannya.  Beberapa artis yang pernah dijatuhkan melalui manipulasi photo sontak langsung menuntut kebohongan itu…artinya dia berani karena dia merasa benar dan bahkan tidak lari dari incaran media karena ia berusaha mengklarifikasi.
  2. Sangat susah memanipulasi video apalagi dari kamera HP, meskipun zaman canggih tetapi perlu kemampuan tinggi untuk membuat itu terkesan seperti orang yang dituju… kecuali photo yang gampang dimanipulasi dengan sotosop (photoshop maksudnya :D).. kalo mampu memanipulasi video berarti pelakunya animator hebat boleh tu daftar ke Hollywood…
  3. Susah mencari dua orang yang sama persis kemudian dibayar untuk beradegan mirip dua orang kekasih yang sepertinya sering melakukan hubungan dan terkesan sangat kenal dekat.  Kalo ada berarti orang itu benar2 dendam kesumat dengan artis yang dituju.

Baru saja di hebohkan dengan video mesum Ariel dan Luna Maya, tidak berapa lama kemudian disusul lagi dengan artis cantik lainnya yang juga pujaan banyak lelaki penggemarnya yaitu Cut Tari… Wah beruntung banget ni cowok mainannya yang cantik2.  Hal ini menunjukkan bahwa Free Sex sudah merajalela dan menjadi hal yang lumrah dikalangan masyarakat kota besar dan dunia selebriti… Lha ini yang ketahuan lho, bagaimana dengan artis2 lainnya yang belum ketahuan..??  jangan-jangan….

Mau nonton?? enak aja bayar..! hehe karena udah tersiar kemana-mana ya percuma aja ditutupi nih saya kasi :lol:

Download Ariel – Cut Tari (50.94 MB)

Download Cepat Ariel – Cut Tari

Apa!!!?? Mau yang Luna Maya juga…?? ya udah ni…

Download Ariel – Luna Maya

Pernah liat Shara Aryo di televisi? memang namanya belum setenar artis lainnya, namun pesona cantik dan anggun wajahnya bisa membuat kita nggak bergerak dari acara televisi yang dibawakannya.  Berawal dari program etalase di Trans TV, Shara Aryo mulai dikenal publik dan memainkan berbagai film layar lebar dan FTV.

Nama asli Shara adalah Virrisya Debora nama Aryo diambil dari nama suaminya yaitu Aryo Kharbawono. Shara Aryo pernah menjadi finalis Gadis Sampul pada tahun 1992. Kini Shara sudah semakin dikenal oleh pemirsa televisi karena seringkali membawakan berita di televisi.  Yuk lihat fhoto2nya :


Dan yang ini bonus bro…

Sosok yang anggun dan kalem adalah cir khas Shara Aryo ketika tampil dilayar kaca, dan kini Shara sedang mempertajam bakat aktingnya… sukses ya mbak Shara?

Kebelet pipis emang bisa terasa kapan saja nggak pandang tempat, bagi kaum pria mungkin hal ini nggak masalah dan bahkan bisa pipis sembarangan sudah menjadi hal yang lumrah.  Tetapi kalo cewek kebelet pipis gimana ya?  Maaf bila rada porno…

Sumber : http://www.divineperformance.com/beginilah-posisi-dan-ekspresi-cewek-seksi-jika-kebelet-pipis/

Orang Jepang terkenal dengan makanan yang dinamakan Sushi… yang merupakan daging ikan mentah atau setengah matang.  Namun yang ini lebih sadis lagi, ikan disajikan dalam keadaan hidup dan masih bernafas.  Tayangan ini banyak ditampilkan dalam Youtube dan mendapatkan protes dari penonton yang mengomentarinya.

Ikan ini masih bergerak mulut dan insangnya

Lomba memasak ular dan ikan hidup-hidup

Yang ini lebih gila lagi, di salah satu provinsi di China mengadakan lomba menyajikan daging ular dan ikan dalam keadaan hidup.  Kriteria pemenangnya adalah kecepatan penyajian dan pergerakan dari ular serta ikan tersebut.  Bila daging ularnya tidak bergerak-gerak maka ia gagal, demikian pula bila daging ikan mulut dan insangnya tidak bergerak-gerak maka ia dianggap gagal.

Yang ini ularnya masih bergerak-gerak lhoIkan yang masih hidup langsung ditangkap dan dikikis sisiknya

Dalam keadaan hidup langsung masuk penggorengan

Ikan yang masih mangap-mangap mulutnya ini segera disajikan

Saatnya penilaian, ditentukan dari pergerakan ikannya.. kalo nggak bergerak ia gagal

Berikut tayangannya di Youtube :

Lomba memasak dalam keadaan hidup (Bila Gagal Buffer klik tulisan Watch On Youtube)

Tentu saja perilaku sadis ini sama sekali tidak bermoral, dimana hewan dimakan dalam keadaan hidup dan tersiksa.  Menurut salah satu komentar penonton, perilaku ini sangat sadis dimana binatang saja sebelum memakan mangsanya harus mati dulu sedangkan kita justru menyiksanya dengan memakan dalam keadaan hidup.

Mencari Kebenaran

Pada waktu saya jalan2, terkejut saya melihat bahwa foto tragedi masa PKI di tahun 1948 terpublikasi di dunia maya… tidak jelas apakah fhoto ini menggambarkan kekejaman PKI atau sebaliknya yang menjadi korban adalah anggota PKI.  Yang jelas pada tahun 1948 belum terjadi peristiwa Revolusi sehingga mungkin ini adalah fhoto kekejaman PKI di masa itu (mungkin)…









sumber: kaskus.us

Susno Duaji Dibebaskan

Jakarta 12 April 2010, setelah melakukan penangkapan terhadap mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji di Bandara Soekarno Hatta saat Susno hendak berangkat ke Singapura tujuan berobat, akhirnya Mabes Polri membebaskan Susno pada malam harinya.  Kuasa hukumnya mengecam penangkapan tersebut karena tidak menggunakan surat penangkapan dan tidak memberikan alasan yang tepat atas penangkapan tersebut.

Penangkapan tersebut dilakukan di depan toilet Bandara Soekarno Hatta pukul 4 sore hari, dan memakan waktu yang cukup lama karena bernegosiasi dengan perwira tinggi berbintang tiga itu.  Tampak beberapa Polisi berbaret biru (Provost) dengan pangkat Kombes dan AKP menghadang langkah Susno didepan toilet tersebut.  Wartawan yang hendak mengambil gambar juga diusir paksa oleh beberapa anggota Provost dan security bandara.

http://abdidharma.dagdigdug.com/files/2010/01/mrsusno.jpgEntah apa maksudnya tragedi ini dilakukan oleh pihak Polri kepada Susno Duaji, namun menurut Kadiv Humas Polri Irjen Pol Edward Aritonang ia membatah bahwa itu adalah penangkapan.  Menurutnya hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kepergian perwira Polri tanpa izin kepada Kapolri.  Susno Duaji dianggap melanggar 10 kali kode etik kepolisian, untuk itu Mabes Polri akan mengadakan sidang kode etik kepada Susno Duaji.  Salah satu pelanggaran yang dilakukan oleh Susno yaitu menghadiri panggilan rapat dengar pendapat Komisi III DPR-RI tanpa izin Kapolri, dan ia juga kerap kali tidak masuk kantor tanpa izin.

Mana yang benar, mana yang salah..? yang jelas kita lihat saja nanti apa gebrakan Polri selanjutnya… Maju terus Susno Duaji, sudah saatnya Polri berubah dan berantas Markus yang tersisa..

Bayi Bermata Satu

Fhoto berikut adalah gambar seorang bayi bermata satu yang lahir di Israel. Fenomena seperti ini mungkin jarang terjadi dan penyebab utamanya biasanya kelainan genetik atau mutasi genetik yang terjadi disaat kehamilan. Belum diketahui kabar terakhir dari bayi bermata satu ini, yang jelas ia lahir dengan normal dan selamat. Berikut gambarnya :

http://www.searchthetruth.wordpress.com

Karena sibuknya saya belakangan ini membuat saya belum sempat menggali pencarian kebenaran baru di blog ini, untuk mengisi kekosongan saya posting hal-hal unik yang saya peroleh dari teman sesama blogger.

Fhoto ini dikabarkan adalah peristiwa menjelang kecelakaan atau kemalangan yang menimpa orang yang di potret, entah benar atau tidak kita tidak tahu kebenarannya karena tidak ada lanjutan fhotonya… Simak yuk :

Buaya yang siap menerkam dibawah kakinya, entah ini tukang fhoto menyadarinya atau tidak

Coba anda lihat, kira2 setelah jatuh ke sungai pilihannya adalah kepinggir sungai melawan buaya atau tenggelam

Wah yang ini bingung jelasin gimana selanjutnya, soalnya uda dekat banget sih :D

Cheese… tanpa disadari seekor Hiu sedang melaju di belakang mereka

Wah, yang ini mungkin harap2 cemas kali ya? menunggu antrian untuk jatuh


Gak bisa dibayangkan apa yang terjadi ketika ia sampai dibawah dengan tali yang terputus gitu

Sumber : Kaskus.us

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.